Senin, 26 Desember 2011

MADU MURNI PENUH GIZI… PENUH NUTRISI…HANYA MADU SARI ALAM….

Madu, sudah tidak asing lagi merupakan obat dari berbagai macam penyakit dan tambahan nutrisi bagi manusia. Dalam hal ini Al-Qur’an pun memberikan pernyataannya:
Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS.An-Nahl: 69)
Tahukah anda tentang manfaat madu sebagai salah satu sumber makanan yang Allah sediakan untuk manusia melalui lebah yang mungil itu?
Madu tersusun atas beberapa molekul gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, potasium, sodium, klorin, sulfur, besi dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai dengan kualitas madu bunga dan serbuk sari yang dikonsumsi lebah. Di samping itu di dalam madu terdapat pula tembaga, yodium dan seng dalam jumlah yang kecil, juga beberapa jenis hormon.
Sebagaimana firman Allah, madu adalah “obat yang menyembuhkan bagi manusia”. Fakta ilmiah ini telah dibenarkan oleh para ilmuwan yang bertemu pada Konferensi Apikultur Sedunia (World Apiculture Conference) yang diselenggarakan pada tanggal 20-26 September 1993 di Cina. Dalam konferensi tersebut didiskusikan pengobatan dengan menggunakan ramuan yang berasal dari madu. Para ilmuwan Amerika mengatakan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari dan propolis (getah lebah) dapat mengobati berbagai penyakit. Seorang dokter asal Rumania mengatakan bahwa ia mencoba menggunakan madu untuk mengobati pasien katarak, dan 2002 dari 2094 pasiennya sembuh sama sekali. Para dokter asal Polandia juga mengatakan dalam konferensi tersebut bahwa getah lebah (bee resin) dapat membantu menyembuhkan banyak penyakit seperti bawasir, penyakit kulit, penyakit ginekologis dan berbagai penyakit lainnya.

Kami mengembangkan industri rumahan pengolahan madu sejak puluhan yang lalu. Dengan pusat pengolahan di desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kediri. Madu Sari Alam telah dipasarkan ke berbagai daerah seperti Tulungagung, Kediri, Blitar, Nganjuk, Banyuwangi dan kini kami sedang memperluas jaringan bisnis ke kota-kota lain.….. ini semakin membuktikan bahwa kualitas Madu Sari Alam telah diakui tidak hanya didaerah Kediri namun juga diluar daerah Kediri.
Yang membedakan Madu Sari Alam dengan lainnya adalah pada kandungan madunya yang murni 100% tanpa campuran apapun. Tidak seperti kebanyakan produk madu yang telah mendapatkan tambahan gula, bahan pengawet dan pewarna.
Dengan kandungan Madu Murni 100%, Madu Sari Alam sangat cocok untuk diolah dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Untuk tambahan minum obat, minuman rutin keluarga maupun keperluan lain. Maka SEGERA DAPATKAN MADU SARI ALAM SEKARANG JUGA…!
MADU ASLI SARI ALAM BISA ANDA DAPATKAN LANGSUNG MELALUI PEMESANAN DI: 085664731987 (Samuri) atau bisa berkunjung langsung di kantor pemasaran kami di RT/RW:n 03/V Dusun Tajinan Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Rute: dari alun-alun Kediri ke arah selatan sekitar 12 Km, lalu tanya alamat!
Informasi Harga:
Madu Botol kecil (150 g) : Rp.15.000,-
Madu Botol Sedang (250 g) : Rp.30.000,-
Badu Botol Besar (750 g) : Rp.60.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar